Product

Sehatkan Keluarga dengan Madu AHP Az-Zahra

Di tengah mewabahnya virus Corona yang kini sudah menjadi pandemi, menjaga kesehatan diri sendiri dan juga keluarga tentu menjadi perhatian utama. Berbagai himbauan dari Pemerintah pun sudah gencar disuarakan, mulai dari #DiRumahAja #SocialDistancing hingga para pekerja kantoran pun diwajibkan untuk bekerja dari rumah atau #WFH.

Imunitas tubuh disebut-sebut perlu ditingkatkan agar dapat terhindar dari si virus serius. Ada banyak sekali cara atau tips yang bisa kita coba biasakan agar tubuh sehat dan kuat. Salah satunya dengan mengkonsumsi si manis madu.

Saya pun bersama keluarga mulai rutin setiap pagi sampai 2-3 sehari untuk mengkonsumsi madu. Dari sekian banyak produk madu asli yang ada, saya mencoba AHP Az-Zahra Madu Premium yang merupakan produk madu dengan kandungan semua keunggulan lebah, yaitu :

  1. 100% madu alam murni.
  2. Propolis.
  3. Royal Jelly, dan
  4. Bee Pollen.

Bersumber dari sari bunga tumbuhan alam yang kaya fitokimia, flavonoid, alkaloid, mineral serta zat gizi lainnya yang bermanfaat bagi tubuh untuk kebugaran, vitalitas dan kesehatan yang prima.

Madu ini juga sudah berlabel halal dan sudah saya cek di BPOM dan benar terdaftar, jadi insya Allah aman dikonsumsi bersama keluarga.

Cara mengkonsumsinya tentu saja bisa dengan berbagai macam pilihan, cukup dengan langsung meminumnya sesuai saran konsumsi atau dicampur dengan minuman atau makanan yang telah kita buat. Saya sendiri mencoba mencampurkannya dengan minuman herbal yang saya buat sendiri di rumah.

Minuman Herbal Homemade

Seperti minuman herbal homemade ini, mudah sekali untuk membuatnya dengan bahan-bahan sebagai berikut :

  1. Jahe
  2. Kunyit
  3. Serai
  4. Madu

Bahan-bahan nomor 1 sampai 3 direbus bersama-sama di dalam air hingga mendidih dan warna air rebusan berubah kecoklatan. Setelah itu, tuangkan ke dalam gelas dan sajikan bersama madu sesuai saran konsumsi.

Ayo kita sama-sama jalankan pola hidup sehat didukung dengan vitamin atau makanan bergizi lainnya. Semangat sehat!

Sharing is Caring :
error20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *